Berita

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan tanggapi penyampaian dari Arifin Anggota DPRD Kab Pacitan Fraksi PKB dalam giat virtual zoom meeting Konsultasi Pubik Penyusunan RKPD Tahun 2022 terkait Penerangan Jalan Umum di Kabupaten Pacitan, sudah 95% normal. Selasa (9/2/2021)

Dalam pernyataannya, Wasi menyampaikan bahwa di Kabupaten Pacitan terdapat Penerangan Jalan Kabupaten, Provinsi dan Negara. Khususnya untuk Jalan Kabupaten yang ditangani langsung oleh Dishub Pacitan sudah baik.

“Kita akan mengupayakan untuk optimalisasi penerangan jalan di wilayah Kota, dan nantinya target kami merata sampai ke desa-desa di tahun yang akan datang”, tutur Wasi. Dari hasil laporan tim PJU, setiap hari melakukan perbaikan penerangan jalan. "Apalagi apabila ada warga yang melaporkan adanya penerangan jalan yang mati, pasti langsung ditangani oleh tim," imbuhnya.

Bagian Penerangan Jalan Umum Dishub Pacitan setiap hari melakukan perbaikan, pengecekan kelayakan penerangan jalan, dan penggantian komponen yang rusak di Jalan Kabupaten. Pun juga melakukan perbaikan atas aduan dari masyarakat.

PJU lakukan perbaikan setiap hari

Namun dalam hal perbaikan penerangan jalan se Kabupaten Pacitan tidak dapat diselesaiakan dalam tempo yang cepat, mengingat armada dan SDM yang ada juga hanya terbatas.

Leave a Reply