Berita

Bagian Lalu Lintas dan Angkutan Dishub Pacitan pasang rambu himbauan di jalur Pacitan-Ponorogo Desa Gemaharjo Tegalombo terkait tindaklanjut masukan dari warga Pacitan terkait seringnya terjadi kecelakaan di daerah tersebut. Selasa (9/2/2021)

Jalur daerah tersebut memang sangat berbahaya bagi pengguna jalan, apalagi bagi orang yang jarang sekali melewatinya. Jalan yang berkelok-kelok, naik turun, dan bersebelahan dengan aliran sungai serta rawan longsor yang membuat daerah tersebut sangatlah berbahaya bagi pengguna jalan.

Kasi Manajemen dan Rekayasa Dishub Agus Winarno memimpin pemasangan rambu tersebut. “Memang sangatlah penting di daerah seperti ini untuk dipasangi rambu himbauan seperti ini, mengingat jalurnya yang gelap saat malam hari”, tutur Agus Winarno.

Agus berharap semoga rambu tersebut memberi dampak positif kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati lagi saat melewati daerah ini. Apalagi untuk pengguna jalan luar daerah Pacitan.

Hati-hati saat lewat daerah ini

“Memang sangatlah penting di daerah seperti ini untuk dipasangi rambu himbauan seperti ini, mengingat jalurnya yang gelap saat malam hari”

Leave a Reply